Monday 12 December 2016

Minum Teh Turunkan Tekanan Darah

Minum Teh Turunkan Tekanan Darah , Bagi kamu yang ingin mengobati darah tinggi dengan alami bisa mencoba teh Ladies. Minuman atau makanan yang mengandung kafein biasanya tidak disarankan bagi para penderita darah tinggi. Namun, teh mengandung sebuah senyawa yang bisa menghambat tekanan darah. Hasil penelitian ini dipublikasikan dalam Journal of Physiological Anthropology, dilansir Newsmaxhealth.
Para peneliti menemukan fakta bahwa salah satu kandungan dalam teh bernama L-theanine, secara signifikan dapat menghambat tekanan darah. L-theanine juga bisa menenangkan pikiran yang cemas dan tegang.
Dalam penelitian terpisah, peneliti dari Australia menemukan bahwa orang yang meminum teh tiga cangkir sehari dapat menurunkan tekanan darah rata-rata 2-3 poin dibandingkan mereka yang tidak. Tak hanya itu saja Ladies, teh juga mengandung flavonoid yang dapat meningkatkan kesehatan pembuluh darah, mengurangi berat badan dan lemak di perut. Tentunya kamu harus meminum teh tanpa gula untuk mendapatkan manfaat sehatnya. Well, sudahkah kamu minum teh hari ini?
Banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat penurun tekanan darah. Baca Juga: Obat Darah Tinggi

No comments:

Post a Comment