Monday 12 December 2016

Buah Bit Untuk Mengobati Darah Tinggi

Buah Bit Untuk Mengobati Darah Tinggi, Baru-baru ini, sebuah studi yang dilakukan di Harvard University menyebutkan bahwa minuman yang bisa bantu seseorang menurunkan tekanan darah adalah buah bit. Buah berwarna merah ini dikatakan mampu menurunkan tekanan darah dengan baik dan menjaganya selalu ada dalam posisi normal. Para ahli mengungkapkan jika penderita darah tinggi yang minum jus buah bit sebanyak 250 ml seharinya, hal ini bis menurunkan tekanan darah tinggi hingga 10 mmHg.
Yang lebih menarik dan mengagumkan lagi, khasiat dari jus buah bit untuk menurunkan tekanan darah ini sendiri bisa dirasakan sehari setelah jus buah bit dikonsumsi. Para ahli percaya bahwa nutrisi yang terkandung di dalam buah bit bisa berperan aktif dalam melancarkan sistem peredaran darah. Zat nitrat juga antioksidan yang terkandung di buah bit bahkan dikatakan bisa menjaga tekanan darah selalu dalam kondisi normal.
Buah Bit Untuk Mengobati Darah Tinggi, Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Barth Health NHS menyebutkan jika selepas minum buah bit seseorang akan mendapatkan kencing atau urin yang berwarna merah jambu. Meski begitu, hal ini wajar dan tidak berbahaya buat kesehatan. Penelitian lain yang dilakukan para ahli di London Medical School menyebutkan jika buah bit menjadi salah satu buah utama yang disarankan untuk dikonsumsi para penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi.
Oh iya, di samping disarankan untuk minum jus buah bit, penderita tekanan darah tinggi juga sangat disarankan untuk selalu menjalankan pola hidup dan pola makan sehat. Olahraga, istirahat serta minum air putih cukup juga sangat diperlukan. Semoga informasi ini bermanfaat dan bagi kamu yang menderita darah tinggi bisa selalu menjalankan pola hidup sehat serta menurunkannya dengan paling sehat, mudah serta murah seperti halnya minum jus buah bit.
Baca Juga: Obat Darah Tinggi

No comments:

Post a Comment